Global Var

trikinternet gratis di pc dan hpyang masih hidup sampai saat ini

Yang namanya gratisan pasti tidak akan selamanya hidup,,walau triknya bertahan lama tapi  banyak kendala beda dengan yang berbayar ,,saya sendiri menggunakan  trik internet gratis sejak kelas 2 sma tetapi   skarang udah 5 bulan saya ,,sudah tidak menggunakan trik gratisan ,,lagi   hehe he   .Saya cuma mengalihkan saja dulu saya mencari trikinternet gratis untuk mengikuti bisnis2 online   tetapi sekarang saya mengikuti bisnis online untuk membayar koneksi internet saya ,,,,saya rasa ini juga gratis he he he  ,,,,,,,,  eh jadi ngelantur kemana mana   ,,,,padahal saya mau ngasih tau aja trik yang masih hidup sampai saat ini   ,,,ok langsung aj


1.Trik untuk di hp yang masih jalan 

- Axis dengan aplikasi handler ,trik axis handler  sudah satu tahun saya gunakan
dan sampai sekarang masih  jalan dan bisa download,,bisa semua applikasi handler

- Three  masih bertahan dengan trik mds ,,,setingannya  hampir sama seperti mds di telkomsel
triknya hanya bisa di opeamini aja ,,,,tapi ga tau juga sih dan trik three pake vuclip juga masih jalan

- telkomsel  dengan ekor 5 masih jalan di browser bawaan tapi tidak semua wap bisa dibuka,,,tapi buat download wusss,,telkomsel dengan operamini 5 handler  sudah hampir 4 bulan masih mantap  sampai saat ini

-  untuk yang xl masih jlan tapi harus langganan dulu xlkapanlagi

2.Trik internet gratis masih jaln di pc sampai saat ini

- axis dengan bantuan aplikasi  yang bernama  ISPCE  trik inimasih jalan dan di sebagian tempat wusss tergantung memakai modem dan siyal apa yang di pakai,,,,,,,,,,,,dan trik axis dengan simata satu juga masih jalan walau juga sering ketendang tapi masih jalan sudah hampir 5 bulan saya  cek masih jalan

- si telkomsel dengan ekor 5 masih jalan cuma buat download doang

- si baim masih jalan tapi suka sering ke wapnya sendiri tapi kalau buat download masih wuuuuuus banget


Nah itu  trik internet yang saya tau yang masih jalan sampai saat tulisan ini di tulis   


bagi yang belum tau dan ingin merasakan trik internet gratis di atas hubung saya saja ya di fb atau hp atau tinggalkan emailnya  dan tulis mau trikyang mana  di komentar 
teimakasih