Global Var

Aplikasi Webcam Keren! - WebcamMax :

Aplikasi WebCam ini sangat menarik, bisa di integrasikan dengan berbagai aplikasi Chatting seperti YM, Skype, AIM, MSN dan aplikasi lainya. Kita bisa menambahkan beberapa efek berupa masking, frame, background, emotion dan text.
image
Contoh gambar yang dicapture
MyPhoto-080614-11
MyPhoto-080614-09
kita bisa mengcapture berupa gambar ataupun video, untuk video  ada dua pilihan format yaitu format asf (ukuran file kecil kulitas rendah) dan non-loss AVI (ukuran file besar kualitas bagus). selain itu kita juga bisa mengatur source size dari webcam sesuai dengan kebutuhan. kita juga bisa menambahkan sendiri efek-efeknya. ataupun mendownloadnya dari situs dengan mengklik getmore (getmore)
image
Kalo kita chat pake YM terus ragu2 pake webcam karena gak pd dengan wajah sendiri, pake aja aplikasi ini, terus ganti dengan wajah Bradley Pitt, Leonardo DiCaprio ato mungkin wajah orang utan? HEhe.. dan lainya yang udah disedian webcam max.
Sayangnya aplikasi ini membutuhkan resource yang sangat besar. CPU usage ketika menjalankan aplikasi ini sekitar 60-80%! padahal udah pake processor dual core lho. apalagi kalo pake multiple effect, wuih berat banget! pas dijalankan berbarengan dengan YM malah tambah pusing tuh! muter lagu aja ampe putus2! versi trialnya bisa didapat di sini