Global Var

dibalik situs saling sapa

hummz...
ada apakah sebenarnya dibalik meja situs jejaring saling sapa kok pada ngributin selametnya aja gak tawuran :p situs makanan ini...?
berikut cuplikannya :)

 "Seorang siswa SMP di Bandung, Jawa Barat berhasil menciptakan jejaring sosial. Bahkan, saat ini karya tersebut telah diakses di 47 negara seluruh dunia.
Berhubung pergaulan melalui jejaring sosial saat ini sedang nge-trenddi tengah masyarakat. Hal inilah yang mendasari Muhammad Yahya Harlan, siswa SMP kelas I Sekolah Alam Bandung untuk menciptakan jejaring sosial dengan nama salingsapa.com.
Proses pembuatan jejaring sosial ini hanya satu bulan. Yahya mencoba membuat fitur-fitur menarik untuk melengkapi jejaring sosial karyanya. Berbeda dengan jejaring sosial lainnya, salingsapa.com ditujukan untuk mengajak kebaikan.
Sejak diluncurkan dua minggu lalu, pengguna salingsapa.com sudah mencapai 5500 dan diakses oleh 47 negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Belanda, Norwegia dan Malaysia.
Orang tua Yahya menyebutkan, minat dan bakat bahwa anaknya pada komputer telah terlihat sejak berusia tiga tahun. Karena karyanya ini, Yahya diminta mengisi kuliah umum dihadapan sejumlah dosen dan mahasiswa ITB, Bandung."
 hal inilah yang membuat saya kelaparan pusing, banyak bloger yang bersabda mengatakan bahwa saling sapa bukan lah buatan Yahya harlan anak SMP itu, saling sapa adalah suatu cms yang siapa saja bisa membelinya di situs ini jcow.net memang menjual cms seperti yang di pake saling sapa saat ini.
 Nah jika sahabat mau merampoknya membuatnya tinggal kunjungi aja di jcow.net Anda akan bisa membuat situs seperti saling sapa, saya juga membaca ada blogger yang mengatakan bahwa ini adalah pembohongan publik, ternyata Yahya tidak membeli dulu awal awalnya mungkin sekarang sudah.


Hey,, tapi gak ada salahnya toh dicoba, gte" juga produck indo ndiri promosi .red?! Meraka makan nasi.. Kita juga Belom makan nasi Dari Pagi XD .. Tolongin Saya.. Pak..
tapi nek dah punya akun add juga yah punyaku wkwkwkwkwk.......ternyata pemakai juga XDXD