Global Var

penguat sinyal modem dengan sendok


.::::::::: | Antena Sendok Penguat Sinyal 3G | :::::::......

Mungkin ane sedikit

Tapi ane cuma mw Share aja ama agan2 sekalian
Hasil Antena Sendok Modifikasi Ane
jangan di ya gan...



Quote:
Untuk lebih jelasnya langsung ke TKP

Antena Sendok Gembel, penguat sinyal 3G
setelah itu balik lg ke sini (hehehehe....)
Setelah ane coba pasang anten sendok.. sinyal modem ane full gan,...

Spoiler for full:

sebelum pake sih paling cuma 2 bar gan...

Tapi ane ga mw berhenti smp situ aja...
ane iseng-iseng coba modifikasi anten sendok itu...
( kali aja ada perubahan )


Gambar antena sendok menurut "Sumber"
Spoiler for sumber:

Gambar antena sendok "modifikasi" ane

Spoiler for gambar:











Nb : Ane ganti gabus dengan tutup kaleng
supaya menangkap "sinyalnya" lebih bagus
(Konsep "Wajanbolic" / "Kaleng" gan)

==== Hasil Pas Buat Download ====



Sebelum pake sendok ajaib

Spoiler for example:

Sesudah pake sendok ajaib
Spoiler for gambar:







Mantab gan

Kalo agan pengen link donlodnya jd 15 edit IDM nya :
menu downloads - Option - di tab Connection - ganti itu ada default max con default 8. ganti ke 16