Global Var

foont zoomer

Salam pramuka!!!
Haghaghaghag

Kembali lagi dengan penuh semngat ingin menyapa sahabat2 yang sedang berbahagia di peraduan sana,
ckckckckckck lebay
Met apa aja deh buat semua yg udah nyempetin mampir di blog suuederrhaannnaaaa ini
Kali ni ane mau ngasih apa yg ane temuin barusan di Hp ane, yg jelas bukan nemuin planet berpenghuni alien
Namun suatu aplikasi pengubah font di HP, namanya Fontzoomer.
S'betulnya udah lama ada, cuman ane baru nyadar tadi terus ane coba, dan hasilnya lumayan daripada lumanyun
hhe
Yah biar gk bosen liat karakter font yg itu2 aja
Silahkan dicoba sendiri ya sahabat, (test e63, lainya blum tau)



Tampilan menu / pratinjau


Seperti hasil ini




download di sini!


Ni aku kasih bonus biggrin estrack di C: \ Fontzoomer \ (di sini)
becket.zip

Ane sebagai keluarga lebih atau kurang bertanya Maaf .. ya gan