Global Var

Buffy-xP dapet "AWARD"

Hari ini pada tanggal 8 April 2011 di pagi hari saya membuka blog dan melihat kotak komentar saya untuk membalas komentar pengujung. dan saya dibuat kaget oleh komentar seorang teman blogger yang isinya kira" begini "ada award untuk sobat, silahkan diambil" di sini n di sini
Tanpa habis pikir saya langsung menuju ke TKP, setelah saya baca sampai bawah ternyata terdapat link blog saya.
Award ini adalah Award pertama yang saya terima, dan saya tidak menyangka jika saya akan mendapatkan Award karena usia blog saya masih termasuk blog yang masih muda.
Saya berterimakasih kepada kepada Tuhan YME, sahabat Nila n sahabat raditz karena telah memberikan award ini kepada saya dan tidak luput dari para pengunjung.

Dengan Award Setetes EMBUN yang bermakna "Setetes komentar para sahabat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog" untuk itu bagi para sahabat yang menerima Award ini sudikiranya untuk menerimanya.

KETENTUAN AWARD :
  1. Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  2. Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  3. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  4. Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang pernah dan sering hadir dan memberikan setetes komentar.
  5. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.berikut daftar penerima award

berikut adalah daftar penerima award;
Semoga dengan award yang diberikan ini sobat lebih semangat ngeblog.. maju terus blogger indonesia :)