Global Var

Integrasi IDM Di Firefox 4.0 Terbaru Yang Tidak Support IDM

Sudah mencoba firefox 4 terbaru? Yuppzzz... koneksi yang cepat dan tampilan yg baik menjadi hal yang mencolok dari update firefox versi terbaru ini. Bahkan saya sempat takjub. Ya, walaupun speednya tidak secepat Chrom (menurut saya), tapi ini benar-benar menakjubkan.

Sayangnya, firefox tidak sesempurna seperti yang anda, saya, dan orang lain pikirkan. Faktanya banyak sekali kekurangan yang ada pada firefox ini. Misalnya saja tidak supportnya beberapa Add Ons pihak ketiga di firefox terbaru ini. Sangat disayangkan. Dan sampai saat ini pihak firefox masih belum mau memperbaiki bugs nya ini. (atau mungkin masih belum mampu).

Nah, termasuk tidak terintegrasinya Internet Download Manager (IDM) dengan Firefox 4.0 ini. Selalu saja gagal jika kita ingin mendownload file  menggunakan IDM melalui browser firefox. Tapi sekarang saya memiliki cara agar anda bisa menggunakan IDM di firefox 4.0

Untuk melakukan Tips Tricks ini, silahkan anda download program yang saya sertakan di bawah ini. Setelah selesai, buka dan install program tersebut. Lalu re-start firefox dan coba lagi mendownload file. Selamat mencoba...