Global Var

sahabatku...............

ada orangyang mengaku sahabatku. mereka yang membuatku keluaar dari rasa kesepian sekaligus membuatku semakin terluka saat mencoba merasakannya.
kalian itu orang yang paling baik sekaligus orang paling jahat...
mengapa??????
karena kalian membuatku memaksaku mencintai kalian tapi juga harus rela melepas kalian saat kalian meninggalkanku
kata sebuah buku "let go",,,,,, kehilangan takkan kau tahu rasanya sampai kau merasakannya sendiri.. tapi rasanya terlalu sakit untuk merasakannya sekarang saat aku mencintai kalian.
aku,, yang selama ini selalu jadi malaikat. paling sabar kata sidia. bangga juga. tapi itu sebuah tanggung jawab sebenarnya. harus selalu tegar dan berdiri menghadapi kalian.
kata sidia, aku tu orang yang sabar, baik dan pengertian.. aku senang. tapi saat ini rasanya aku bukan dianggap sabar tapi tak punya hati.
kalian,, ku rasa hanya menganggapku sampah saat kalian bahagia,, dan menganggapku teempat sampah saat kalian di pandang sebelah mata orang lain.
sampai kapan??? sampai aku betul2 tak lagi disisi kalian? jangan anggap ku batu. aku juga punya saat aku butuh dukungan atau bahkan sekedar mengatakan "kita butuh elo".. hanya itu. tapi kalian selalu yakain aku kuat. kalian slalu yakin aku tegar. kalian salah. aku punya hati yang mencinta. aku punya hati yang bisa sakit, patah bahkan hancur saat kalian melukaiku. aku bukan batu,,, BUKAN... ku mohon kalian sadarilah,, aku masih menunggu hingga kalain benar2 tak butuh aku lagi mungkin selamanya...