Global Var

software/Tool Untuk Mendapatkan Visitor Secara Instan karya anak bangsa



Satu lagi sebuah program yang saya telurkan. Tool ini berguna untuk mendapatkan visitor secara mudah dan cepat, meskipun blog yang sobat kelola masih sepi pengunjung. Keunggulan tool ini adalah hasil visitor yang diberikan benar - benar real dan bounce. Sehingga hasil visit bisa terlihat secara jelas di Statistik Blogger maupun Google Analytics

Prinsip kerja tool ini sangatlah mudah. Tinggal masukkan URL blog / situs sobat, lalu atur durasi kunjungan. Maka program otomatis akan memberikan kunjungan sampai batas waktu yang ditentukan.

Ada 2 jenis tipe trafik / kunjungan yang ada di tool saya ini. Dan akan saya berikan sedikit penjelasan mengenai hal tersebut

1. Trafik Palsu

Jika sobat memilih tool ini maka hasil trafik yang diberikan hanya berasal dari IP yang sobat pakai saat ini. Meskipun hasilnya bisa bounce di Google Analytics maupun Statistik Blogger, tapi tidak bisa menurunkan Ranking Alexa. Karena sumber kunjungan hanya berdasarkan satu IP saja.
Tapi jika sobat memilih metode ini hasil trafik yang diberikan bisa sangat cepat.

2. Trafik Proxy

Trafik ini dihasilkan dari daftar Proxy yang sudah saya berikan. Jika memilih metode ini maka Ranking Alexa bisa turun dan hasil trafik tentunya bounce. Tapi karena pemakaian proxy, otomatis proses loadingnya agak lama. Itupun terkadang ada proxy yang mati. Tapi metode ini yang paling saya sarankan jika sobat memilih menurunkan Ranking Alexa juga

Dengan memilih metode Trafik Proxy maka jika sobat mengikuti juga program Ymads maupun Media Shakers, maka tool juga akan memberikan impresi. Peribahasanya "Sekali Merengkuh Dayung Dua Tiga Pulau Terlampaui". Wah terlalu mendramatisir..yaaa..hahahaha

Jika sobat mempunyai daftar proxy sendiri, sobat bisa pula menambahkannya dalam menu yang sudah saya sediakan.

Tool ini masih jauh dari sempurna. Jika masih menemui bug maupun error harap maklum saja. Tool ini sudah saya test di Windows XP SP3 dan berjalan dengan mulus. Untuk windows yang lain belum saya coba

Untuk mencobanya silakan DOWNLOAD DISINI
Dan silakan dapatkan trafik secara instan

info dari :3hsoftcom.blogspot.com