Global Var

dafat dollar dan dapat traffic dari easyhits4u.com

Anda kesusahan mengajak teman ikut jadi referral? Mungkin saja alternatif lain bagi anda adalah TrafficExchange.
Traffic Exchange with 160,000+ membersTrafficExchange itu adalah sebuah website dimana anda mendapatkan credits setiap kali anda surfing memakai surfpage mereka selama 15-40 detik per website. Nah, credits itu bisa anda pakai untuk promosi PTC anda biar dapat beberapa referral. Kalo dapat kan lumayan. Oke dech saya mau menceritakan pengalaman saya memakai Traffic Excange.
EasyHits4U dapat traffic + dapet dollar. Awalnya sich surfing-surfing pake Zuminsurf, tanpa sengaja tertarik juga ama warna oranye dariEasyHits4U, akhirnya daftar di EasyHits4U. Kita dibayar $ 0.3 setiap 1000 kali surfing, dan payoutnya $ 3 melalui Paypal, Alertpay. Tapi syaratnya blog yang kita daftarkan harus berbahasa Inggris, saya sendiri belum tau banyak apa pengaruhnya ikut traffic exchange ini selain mendatangkan traffic.
1:1 Traffic Exchange
Saya sendiri ikut buat percobaan aja karena blog saya itu blog baru. Tapi pada kenyataannya bila anda rajin surfing(per hari minimal 100 kali surfing), traffic anda akan bertambah banyak. EasyHits4U sendiri sudah berdiri sekitar tahun 2003[apa nggak capek?], jadi kalau memang scam pasti sudah banyak beritanya.  Jika anda lebih tertarik pada dollarnya saya ada beberapa Tips untuk mendapatkan bonus dollar di EasyHits4U, jika sudah melakukan surfing diatas 100 kali biasanya bonus yang didapat mulai lebih bervariasi diantaranya dollar, jika ingin banyak mendapatkan bonus sebaiknya mulai login dari malam atau lewat jam 2 siang, karena servernya reset sekitar jam 2 siang, dan jika server reset maka nilai yag anda dapat hari itu akan disimpan di statistik anda dan mulai lagi dari 0 (nol). Semakin banyak kita surfing dalam satu hari semakin besar kemungkinan dapat bonus, tapi kalau saya perhatikan setiap saya dapat bonus dollar itu karena saya surfing tidak secara kontinyu, artinya ada jeda untuk berhenti, biasanya jika sudah mencapai 200 kali surfing saya berhenti dulu, alasan utamanya si koneksi internet yang mulai lemot kalau jam sibuk, biasanya saya berhenti 3 atau 4 jam kemudian melanjutkan surfing dan sering dapet bonus dollar, tapi saya sering surfing dari 0 (nol).
Kalau mau daftar klik disini
Kalau tidak mau jadi referal saya setelah anda klik link tersebut jangan registrasi dulu tapi hapus url tersebut mulai dari “?ref=” tapi kalau mau ya terimakasih banyak. Tapi kalaupun anda daftar tidak menjadi referal saya secara otomatis anda akan mendapat upline secara acak. Jadi lebih baik ikut saya. Karena bila ada informasi atau trik terbaru akan saya kabari langsung lewat e-mail.
Jadi tunggu apa  lagi? Langsung daftar disini.
Cara Main Di EasyHits4U
Cara Surfing :
  1. Login di EasyHits4U
  2. Ada 2 pilihan surfing yaitu
    • surfing 1surfing dengan menunggu selama 15 dan anda mendapatkan 0.5 credit setiap kali surf.
    • surfing 2surfing dengan menunggu selama 20 dan anda mendapatkan 1 credit setiap kali surf
  3. surfing3dipojok kiri atas akan ada gambar seperti gambar diatas, tunggu timer sampai menunjukkan tulisan go.  Kemudian klik tulisan yang ditunjukkan gambar, misalnya gambar diatas menunjukkan tulisan resesec, jadi diantara 3 tulisan pilih tulisan resesec.
  4. Surfing sampai mabok..
Cara Daftarkan website :
  1. Pada Halaman utama(Home) pilih My Sites
  2. Kemudian akan tampil halaman untuk menambahkan situs, isi form tersebut dengan benar, anda bisa tentukan target pengunjung, berapa kali tampil dalam satu hari (Show), dan berapa lama timernya (15-20,30,40 sec), bahkan harinya pun bisa anda tentukan kapan/hari apa saja situs anda ditampilkan
  3. Submit