Global Var

HrPing – Software Untuk Mencegah atau Meminimalkan Disconnect

Kadang2 saat sedang asik download atau browsing tiba2 koneksi terputus dengan sendirinya bisa bikin jengkel dan pusing apalagi klo itu sudah menyangkut kerjaan bisa bikin kepala nyut-nyutan.
disconnectNah software ini mungkin dapat mencegah atau meminimalkan disconnect. Ukuran softwarenya kecil karena hanya ping utility, fungsinya agar data jalan terus sehingga koneksi tidak idle dan ujung-ujungnya disconnect.
Tapi kalau sering dc karena emang providernya yang abal-abal dan ga karuan mungkin tidak akan membantu baik dengan software apapun kecuali operatornya yang perlu dibenerin.
Ini software namanya HrPing dan untuk penjelasan bisa dilihat disini. Setelah anda download, cukup extract dan double klik hrping.exe bila perlu taruh shortcutnya di desktop agar lebih mudah diakses.
Efeknya, software ini akan membuat cpu usage selalu berada di sekitaran 40-80% cara untuk melihat cpu usage ini cukup tekan CTRL + ALT + DEL dan klik tab “Performance”.
Kalau anda mengalami masalah seperti ini “misalnya membuka situs tertentu, contoh:Google. Setelah di enter, situs google tidak muncul, hanya tulisan tidak dapat menemukan server google (seperti tidak ada koneksi), kemudian saya enter lagi, masih tetapi begitu, kira2 sampai percobaan ke empat baru goggle dapat di akses, hal ini terjadi pada semua situs. Entah masalah apa yang terjadi.”
Mungkin bisa mencoba tips berikut yaitu dengan mengganti dns, karena bisa saja dns milik isp anda lagi ngadat atau bermasalah. Kalau tips tersebut tidak mumpuni… Silahkan menggunakan operator lain :D
Tips ini bisa digunakan untuk telkomsel flash, im2, im3, mentari, indosat, telkom speedy, axis, three, smart, telkom flexi (flexinet), indosat starone, internet xl, dll.

Kata kunci untuk halaman ini:

hrping,cara menggunakan hrping,starone disconnect,disconnect,mencegah dormant,hrping exe,agar koneksi flexi tidak diskonect,software mencegah disconnect,agar koneksi tidak terputus putus telkomsel unlimited,download hrping