Global Var

ndak ada judul

Penampilanmu yang lugu dan terkesan apa adanya itulah yang menambah keterpikatanku kepadamu.....

Dulu, pertama kali aku melihatmu.....aku tidak percaya kalau kamu akan menjadi seseorang yang dekat denganku.....

Tapi karena sikapmu yang familier n begitu baek aku berani unvk lebih dekat denganmu...





Sekarang....impianku untuk bisa dekat denganmu sedikit merasa tercapai..... Tetapi bukan berarti cukup sudah usahaku untuk membuat hatimu senang..... Maka dari itu, aku akan selalu menjagamu & merawatmu sampai kapanpun.....

la.....senyummu yang manis dan perhatianmu serta kasih sayangmu, membuat aku merasa bahwa aku tidak akan bisa melupakan senyum manismu walau hanya sekejap.....

la.....maafkanlah aku.....bila aku sering membuatmu mangkeo ato jembek(hehehe),..... Bukan maksud aku ingin menyakiti dirimu..... Itu.....semata-mata karena rasa sayangku padamu dan rasa ketakutanku bila jauh darimu.....

la.....aku tidak tahu bagaimana hidupku jika aku jauh darimu..... Aku akan lemah.....tanapa gairah.....

la.....ingatlah aku dalam tindakanku yang membahagiakanmu...karena itu akan membuatmu merasa lepas dari rasa kesedihanmu.....

la....senyumlah hanya untuk diriku.....karena hanya senyumulah yang membuat aku akan selalu ingat kepadamu.....

la.....janganlah kau buat aku cemburu karena itulah yang akan merubah cintaku......

la.....terimakasih kepadamu.....karena cintamu, perhatianmu, kamu mampu meluruskan dan merubah hidupku.....

Ku berharap kelak engkau akan menjadi milikku yang abadi yang akan selalu mendampingiku disegala sesuatu yang akan menimpaku.....

la.....percayalah padaku dan berdoalah untuk kita semoga kelak kita tetap akan dibersatukan.....

la.....maafkan aku karena aku bukan penulis yang baik seperti yang kamu harapkan..... Tetapi aku berharap kamu mau mengerti karena aku tidaklah sepandai kamu.....tetapi sesuatu yang tetap harus kamu ketahui yaitu.....aku sangat mencintai dirimu selalu dan selamanya.....