Global Var

trik internet gratis baim updae 23 january 2011 via operamni

Assalamuaikum Wr. Wb  para pegunjung setia bloga anaX Desa pada kesempatan ini ijinkan  saya sebagai pengeloloa blog anak desa ini untuk berbagi secuil informasi tentang gratisan internet ala baim yag mungkin trik ini sangat di nati nantikan oleh sebagian besar pengnjung stia blog ini ,,,,,trik ini udah ane coba sendiri di hp N95 dan  menggunkan operamini  handller dan usahakan pulsa dalam kartu anda seminim mungkin untuk menghindari kerugian jika trik ini  sudah tidak berjalan atau ada  setinganyang yang belum anda selesaikan ok lah jangan panjanga lebar  langsung saja ya   triknya sangat sederhana sekali langsunga aja sedot ya gan.. he he he maaf bahasanya acak-acakan he he he maklum lah ane kan bukan ahli bahasa ane hanya seorang bloger yang masih meragkak heheheh

 Nie trinya gan

Pertama tama anda buat dulu jalur akses baru dengan setingan di bawah ini dan untuk agan-agan yang menggunakan Nokia S40 yang susah dalam membuat akses baru silahkan cari file prov atau bisa reques ke fb ane aja dan kalau ane tidak sibuk akan ane buati ok ok
Apn:  www.xlgprs.net


Proxy: 64.255.180.253 

Port : 80    

Na setingnannya segitu aja simple kan trik ini ane coba di browser bawaan tapi ga maunyantol setelah ane coba di operamini yang biasa bukan hasil editan atau operamini handler trik ini jalan dengan baik jadi initinya trik ini berjalan di operamini denngan tanpa mengubah settinga operamini . Pakelah operamini yang depault Saja yang belum di edit  okokok    dan satu lagie ane peringatka usahakan pulsanya seminimmungkn ok ok ok

Nah jika mau trk slanjutnya ane share di blog ini sudi kiranya agan-agan komen di bloh ini he he he he he 

SELAMAT MENIKMATI