Global Var

Memanipulasi IP address dengan Invisible Browsing


Memanipulasi IP address dengan Invisible Browsing
Invisible browsing
Fungsi utama dari Invisible Browsing
Mengubah Ip Address
Invisible Browsing memungkinkan Anda untuk mengubah IP Anda kapan saja dengan routing lalu lintas Internet melalui server luar negeri.  Semua menggunakan proxy dapat anda diuji sebelumya, dan dipilih mana yang menyediakan koneksi internet kecepatan tinggi serta anonim.
Proxy Driver Proxy Driver
Sebagai kualitas proxy  dengan kecepatan download dan waktu respon, fitur ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan daftar proxy yang disediakan oleh Invisible Browsing ke lokasi geografisdan koneksi internet Anda. Ada juga pilihan yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mengimpor dan menguji daftar proxy yang Anda temukan di web, istilahnya anda dapat memanipulasi lokasi mana yang di inginkan.
Membersihkan – Privasi Online
Bertindak seperti pembersih browser, Invisible Browsing menjaga privasi online Anda  secara permanen, menghapus semua trek online anda seperti Cookies Browser, Internet history URL , typed URL hystory, form history dan  Password history, Internet Explorer Favorit dan Files. Dengan menginstal Invisible Browsing, pengguna juga dapat memilih untuk memblokir kode berbahaya dan berpotensi invasif seperti kontrol ActiveX dan JavaScript, karena JavaScript berpotensi digunakan untuk mencuri alamat IP, hal ini biasa di lakukan oleh hacker.
Sayangnya software ini berbayar, tetapi secara kebetulan saya menemukan software ini sudah dalam keadaan portable dan Full, jika anda memerlukan ini silakan langsung