Baru-baru ini Speed Connect Internet accelerators telah merilis versi terbarunya yaitu versi 7.0. Program Spees Connect Internet Accelerators menjadi salah satu program terbaik kategori Internet Accelerators. Manfaat dari program ini sangat banyak yaitu dapat mengoptimalkan dan mempercepat modem dial-up, dsl, kabel, nirkabel, lan, high-speed internet pada koneksi internet anda. Aplikasi ini sebenarnya dirancang untuk mengoptimalkan koneksi internet anda. Dengan program ini tentunya anda dapat mempercepat koneksi internet, mempercepat download, upload, bermain game online, dan masih banyak yang lainnya.
     Cara kerja program ini adalah mencegah pemecahan di internet data pada saat menggunakan tcp/ipprotocols  di internet,  meningkatkan connection throughput dan download/upload kecepatan (kbps), karena windows pada defaultnya banyak membatasi setting dasar sehingga tidak dapat dioptimalkan semua. Untuk itu speedconnect mengoptimalkannya dengan aman merubah beberapa jaringan related settings untuk mengetahui mengoptimalkan nilai pada proses yang berulang, sampai menemukan settingan terbaik pada koneksi anda. Pada dasarnya speedconnect menerapkan dan mengoptimalkan jaringan untuk disesuaikan untuk mencegah data paket pemecahan menjadi kepingan sehingga akan mempercepat koneksi anda.
Program ini menurut saya sangat bagus dan cocok untuk anda yang kegiatan sehari-harinya sangat membutuhkan koneksi internet. Jika ingin mencoba silakan kilik disini.