Global Var

Telepon Lebih Merdu dengan Nimbuzz Android 2.0.2

Nimbuzz mengupgrade kemampuan aplikasi androidnya dengan menelorkan Nimbuzz Android 2.0.2. Senjata utama yang diusung dalam versi terbaru ini adalah kemampuan untuk menelpon dengan kualitas paling merdu dan kinclong alias kualitas HD.
Fitur terbaru Nimbuzz Android 2.0.2
  • Kualitas suara HD saat menelpon ke sesama Nimbuzz yang  menggunakan Nimbuzz Android 2.0.2. Dalam sistem HD ini koneksi tidak melewati server Nimbuzz melainkan langsung antar kedua ponsel. Sehingga koneksi lebih cepat dan stabil.
  • Nimbuzz dapat diinstall di SD Card. Sehingga bisa menghemat memori internal ponsel.
  • Update di My Profile. Menampilkan status, komunitas, jumlah kredit NimbuzzOut, N-World dan informasi profil Anda.
  • Tampilan baru daftar teman. Avatar ada di sebelah kiri dengan icon kecil komunitas di pojok kanan avatar. Icon status Anda ada di samping kanan.
  • Terdapat menu N-World untuk memilih beragam avatar gratis.
Nimbuzz Android 2.0.2 bisa diunduh langsung dari ponsel Anda via Android market. Telepon kualitas HD ini kedepannya juga akan ada di platform lain yaitu di pc, symbian dan iphone.
Apakah menelpon sesama Nimbuzz itu berbayar? Menelpon ke sesama Nimbuzz dan Ym tidak berbayar, hanya dikenai biaya koneksi internet. Mengirim suara menyedot data lumayan banyak maka sebaiknya menggunakan internet unlimited dan koneksi 3G agar suara tidak putus2. Jadi bisa denger suara si dia dengan jernih dan merdu, uhuui ehm2  :D
Semoga Bermanfaat