Global Var

Hemat Biaya SMS mu Dengan Meng-kompressi menggunakan SMS Zipper


Anda kesal karena biaya SMS yang membumbung tinggi? Saya rasa tidak, kenapa? karena beberapa operator selular Indonesia sudah ada yang menggratiskan biaya SMS, walaupun dengan layanan yang pas-pasan menurut saya. Tapi bagaimana dengan salah satu operator seluler milik BUMN? Tarif SMS yang terlalu mahal membuat dompet kita semakin menipis. Bagi anda yang biaya SMS nya masih mahal, bagaimana kalau anda Hemat Biaya SMS mu Dengan Meng-kompressi menggunakan SMS Zipper? Cukup lumayan bukan?

Layaknya software Winzip pada komputer ataupun ponsel, SMS kita nantinya akan di kompressi karakternya, sehingga akan mampu memuat banyak kata yang kita maksud. Aplikasi ponsel ini mampu mengirim SMS hingga 480 karakter namun tetap seharga 1 SMS. Pada ponsel berbasis Symbian, jumlah karakter ini sudah mencapai 3 kali lipat dari karakter SMS default. Untuk ponsel china, ponsel jadul ataupun java, jumlah karakternya memang lebih banyak.

Aplikasi ini berformat .jar (installer untuk java), jadi aplikasi ini bisa terinstall di ponsel yang mensupport java. Untuk symbian juga bisa karena rata-rata ponsel symbian juga mendukung java. nah, sekarang anda sudah bisa meng- Hemat Biaya SMS Dengan Meng-kompressi menggunakan SMS Zipper.

Attachment
Support fo
Semua ponsel yang support Java
Status
Freeware
Size
28.6 kb