Global Var

Siapa Aku

"Seseorang dapat mengenali diri orang lain jika dia telah dapat mengenali dirinya sendiri."

Tapi aku mengabiskan hampir seluruh hidupku tanpa berusaha untuk mengenali diriku sendiri. Yang aku tahu, aku memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang, bipolar. Aku tidak tahu apakah istilah bipolar diciptakan memang karena adanya dua kepribadian ganda tersebut atau tidak, tapi jika benar maka aku adalah salah satunya.

Hampir semua temanku mengatakan bahwa aku cuek, tidak perduli dengan orang-orang disekitarku, misterius. Mungkin mereka benar, karena mereka bukan orang-orang yang dengannya aku dapat menjadi seseorang yang sangat perhatian dibanding dengan siapa yang mereka lihat sebelumnya.

Menurut mereka, aku adalah pendiam, jarang berbincang, penyendiri. Mungkin mereka benar, karena mereka tidak bisa mendengar ocehanku saat bertemu orang-orang itu.

Menurut mereka, aku adalah Pemuda yang ceroboh. Mungkin mereka benar, :D
Tapi menurutku, meskipun aku belum dapat mengenali diriku sendiri, aku telah dapat mengenali diri orang lain, atau memang karena aku telah mengenali diriku sendiri? Yang pasti, ada satu hal yang mereka dan aku sepakat dalam satu penilaian,
pemalas!











Jadi disini..
tempat teraman bagiku meneriakkan segala asa yang tak pernah bermuara, tertatih membenahi retak
tanpa seorangpun mendengar..

Aku, masih dengan bab pembahasan inti dalam hidupku yang belum bisa dengan sempurna kutamatkan, KAMU..

@Bhupie_(twitter)